Tentang Penelitian Kesehatan

Tentang Penelitian Kesehatan

Sebuah penelitian yang telah dilakukan oleh Lembaga Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional pada tahun 1997 I Amerika Serikat menunjukkan bahwa satu dari empat pekerja yang bekerja di lingkungan industri diracuni oleh bahan tertentu dan kanker yang terinfeksi. Lebih dari 20.000.000 pekerja memiliki risiko tinggi untuk terinfeksi kanker, peradangan paru-paru, hipertensi, dan gangguan metabolisme lainnya.



Tentang Penelitian Kesehatan


Tentang Penelitian Kesehatan


Populasi meningkat dari tahun ke tahun. Cara bertani tidak memenuhi kebutuhan hidup manusia. Dengan kemampuan berpikir, manusia mulai menemukan mesin untuk bekerja lebih cepat dan lebih efisien daripada manusia. Saat itu James Watt menemukan mesin uap. Fase ini mulai menghasilkan dampak besar tidak hanya pada kekayaan tetapi juga pada eksploitasi pekerja, kecelakaan selama bekerja, polusi di lingkungan dan penyakit.

Polusi udara diakibatkan oleh industri yang dapat menimbulkan asfiksia. Penyakit ini membuat darah kekurangan oksigen dan tidak dapat melepaskan karbon dioksida. Ini terjadi karena konsentrasi CO2, H2S, CO, NH3, dan CH4 yang sangat besar di atmosfer.

Air dan udara yang tercemar dapat menyebabkan penyakit atau penyebaran penyakit tertentu. Perkembangan epidemiologi menunjukkan secara khusus peran lingkungan dalam munculnya penyakit atau penyakit. Misalnya, penyakit malaria yang dapat menyebar karena udara atau cuaca buruk dan bagi mereka yang tinggal di rawa. Ini membuktikan bahwa kesehatan lingkungan dipengaruhi oleh interaksi antara manusia dan lingkungan.


#Berita Terbaru dan Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Iran Mendapatkan 45 Rumah Sakit Pariwisata

Apakah Prediksi Sepakbola Dapat Membantu Anda Menikmati Taruhan Bola

Theranos sedang mati