Lionel Messi Sang Pahlawan

Lionel Messi Sang Pahlawan

Barcelona membungkus gelar La Liga 2014-15 dengan permainan untuk cadangan setelah menang 1-0 dari pertemuan cerdik dengan Atletico Madrid, dan sekali lagi itu adalah Lionel Messi yang membuat perbedaan, mencetak satu-satunya gol.

Lionel Messi Sang Pahlawan



Lionel Messi Sang Pahlawan


Dengan kemenangan Real Madrid melawan Espanyol di Catalonia, Barcelona perlu menambahkan sentuhan akhir dari gol untuk mengklaim liga dan seperti yang sering terjadi, itu adalah Messi yang dikirim.

Menerima bola dari Jordi Alba tepat di luar area Atletico, ia memasukkannya ke Pedro kemudian berlari ke umpan balik sebelum menempatkan tembakan melewati Jan Oblak. Itu adalah gol yang tepat untuk mengklaim gelar liga ke-23 Barcelona.

Messi dan Barcelona sekarang dua kemenangan jauh dari mencapai treble sejarah-matching. Tantangan mereka berikutnya adalah final Copa del Rey pada 30 Mei dan final Liga Champions akan menyusul pada 6 Juni di Berlin.

Dari pembicaraan tentang kehancurannya pada Januari hingga dua langkah menjauh dari treble, hal itu menjadi perubahan besar bagi Luis Enrique.


#Berita Terbaru dan Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Iran Mendapatkan 45 Rumah Sakit Pariwisata

Apakah Prediksi Sepakbola Dapat Membantu Anda Menikmati Taruhan Bola

Theranos sedang mati