Liburan di Indonesia

Liburan di Indonesia

Liburan di luar negeri seperti mimpi semua orang. Kami tampaknya sangat bangga ketika kami menginjakkan kaki kami di luar negeri. Tapi, apakah semua orang bermimpi juga bepergian untuk menikmati keindahan Indonesia? Mungkin tidak. Ilustrasi ini tampaknya cocok dan dikaitkan dengan konsep cinta negara. Anda mungkin melihat negara lain lebih hijau atau lebih indah, tetapi tidak sebaik negara kita.

                                                 Liburan di Indonesia

Liburan di Indonesia


Begitu juga dengan mencari tempat jalan-jalan. Buka mata dan wawasan Anda dengan mengamati perkembangan luar. Merasa bersyukur bagi mereka yang memiliki kesempatan untuk melihat gemerlapnya Singapura, pariwisata Thailand, sejarah Kamboja, kombinasi unik budaya dan filsafat di Vietnam. Tapi, untuk pariwisata, Indonesia masih memiliki begitu banyak tempat wisata yang belum dikunjungi oleh orang-orang kita sendiri.

Begitu banyak keluarga menghabiskan liburan untuk bepergian ke negara yang dihiasi oleh salju. Bepergian di sekitar pulau jawa juga dapat menawarkan pengalaman yang mengesankan. Ada ratusan tempat wisata di Pulau Jawa, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan situs alam lainnya dan tempat-tempat budaya seperti Garut, Dieng, Bali, Yogya, Jepara, dll.

Tempat-tempat wisata yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi pintu ke menikmati wisata sosial, budaya, dan sejarah kota. Tempat unik baru akan memberikan pengetahuan budaya yang menarik.

Memang, alam Indonesia begitu luar biasa. Bepergian di seluruh dunia adalah impian kebanyakan orang. Tapi, jangan lupa menjelajahi negara kita, Indonesia. Cukup memalukan ketika orang-orang yang ribuan mil jauhnya dari negara kita memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang Indonesia daripada yang kita lakukan sebagai penduduk asli.

Mencintai Indonesia kita bukan hanya apa yang harus dilakukan oleh wisatawan asing, tetapi juga wisatawan domestik.

Anda akan kagum ketika merasakan pengalaman menjelajahi Kiluan Bay di Lampung. Itu di tempat terpencil tetapi sangat besar. Teluk itu yang sangat indah adalah habitat lumba-lumba terbesar di Asia Tenggara.

Pariwisata kota, provinsi, atau bahkan negara bisa sangat populer dan menghasilkan uang, misalnya, Pulau Maladewa.

Padahal, jika kita bandingkan dengan Kepulauan Seribu, rumah apung yang menakjubkan di Karimun Jawa, atau mutiara laten “Desa Sawana” dan Teluk Kiluan, kami percaya bahwa kami bisa seperti Pulau Maladewa yang menghasilkan banyak uang dari pariwisata.

Jika ada warga Indonesia yang belum mencintai Indonesia dan tidak ingin berkeliling Indonesia, orang-orang harus mencobanya untuk berlibur ke beberapa tempat wisata di Indonesia dan menikmati keindahannya.

Kami percaya bahwa setiap orang dapat memberikan kontribusi kepada negara ini dalam bentuk apa pun. Dengan membuang sampah di tempat sampah, kami sudah memberikan kontribusi kami.

Dengan menyapa dan tersenyum, kami telah berpartisipasi untuk menciptakan suasana yang baik bagi negara ini. Dengan berteman dengan orang-orang yang berasal dari kelompok berbeda dan memiliki agama yang berbeda, kami telah membuktikan bahwa kami adalah negara dengan toleransi. Semakin banyak kita berkeliling Indonesia, semakin kita akan merasakan cinta kita ke negara ini.



#Berita Terbaru dan Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Iran Mendapatkan 45 Rumah Sakit Pariwisata

Apakah Prediksi Sepakbola Dapat Membantu Anda Menikmati Taruhan Bola

Theranos sedang mati